5 Makanan Agar Cepat Hamil



5 Makanan Agar Cepat Hamil. Anda yang ingin cepat hamil, apakah anda sudah menjaga pola makanan anda dan asupan makanan yanng baik untuk anda? Karena tahukah anda, makanan juga merupakan salah satu cara agar anda bisa cepat hamil dan mempunyai momongan. Karena, dengan memakan makanan yang sehat serta kaya akan kandungan vitamin dan mineral. Anda pun tentu akan lebih mudah melakukan program hamil agar seger memiliki momongan.

Tapi harap diingat, jangan hanya anda yang makan makanan yang sehat. Tapi pasangan anda pun juga harus memakan makanan yang menunjang kesburan. Contoh untuk suami jika memakan makanan yang bagus untuk kesuburan sperma dan memperbanyak sperma tentu program kehamilan bisa dilakukan dengan mudah. Makanya setiap suami ataupun istri harus sama-sama dalam keadaan saling mendunkung untuk memulai pola makan sehat.

Nah anda pasti ingin tahu apa saja sih 5 Makanan Agar Cepat Hamil, berikut ulsannya :

1. Biji-bijian serta kacang-kacangan
Kandungan dari makanan yang satu ini, memiliki kandunga omega 3 lo. Omega 3 ini bisa membuat anda para wanita untuk meningkatkan kesuburan serta meemberikan efek langsung terhada hormon untuk kesuburan.

2. Susu dan produk olahan lainya
Untuk anda wanita yang ingin segera hamil, perbanyaklah minum susu. Karena anda membutuhkan sekitar 1000mg kalsium setiap harinya. Atau ini bisa sekitar delapan gelas susu. Jangan lupa untuk mengkonsumsi olahan susu lainnya seperti keju dan yoghurt,

3. Sayur dan buah-buahan
Pilihlah sayur dan buah-buahan yang mengandung vitamin atau mineral yang bisa membantu anda untuk bisa segera hamil. Contoh, perbanyak makan toge untuk sang suami. Atau istri bisa banyak meminum jus alpukat,

4. Daging Ayam
Sebuah penelitian menunjukkan bahwa ternyata wanita punya kemungkinan lebih besar untuk mandul jika ia kekurangan zat besi. Untuk itu perbanyaklah makann daging ayam agar anda mendapat zat besi tersebut. Tapi ingat jangan makan dengan kulitnya ya.

5. Telur
Ternyata, telur juga menjadi salah satu makanan ampuh untuk meningkatkan kesehatan reproduksi, melalui zat kolin dan protein yang banyak dikandungnya.

Itulah 5 Makanan Agar Cepat Hamil, semoga bermanfaat untuk anda ^_^