2 Cara Memastikan Kehamilan


2 Cara Memastikan Kehamilan

Mempunyai momongan tentu sudah menjadi hal yang akan ditungu-tunggu oleh setiap pasangan suami istri. Karena dengan memiliki anak, sebuag keluarga tentu akan merasa lebih utuh. Karena memang keluarga ituh adalah terdiri dari ayah, ibu dan anak. Tentu kalau tidak punya anak anda pun akan sangat merasa kesepian. Dan juga tekanan dari keluarga pasti akan sangat berat untuk dilalui ketika anda ditanyakan kapan hamil oleh keluarga terdekat anda.

Ketika anda sudah berusaha berbagai macam cara yang telah anda ketahui utntuk membuat anda hamil. Anda mulai merasakan ada tanda-tanda kalau anda hamil. Anda pun yang awalnya mencari info tentang cara hamil, anda pun sekarang berubah mencari info cara memastikan kalau anda hamil. Karena kadang, kita juga di PHPin, kalau ternyata kita sebenarnya sedang tidak enak badan. Makanya tanda-tanda seperti mual ataupun muntah dan suka sakit kepala janga buru-buru untuk mengambil kesimpulan kalau anda hamil. Nah untuk itu akan kami berikan 3 Cara Memastikan Kalau anda Benar Hamil :

1. Tes Pengujian Hormon

Wanita normal, bisanya nenghasilkan hormon progesteron. Ketika anda hamil, hormon progesteron akan diproduksi lebih banyak ketimbang saat tidak hamil. Dan tahukah anda kalau hormon ini bisa membantu tumbuh kembang janin saat proses kehamilan.

Pengujian hormon ini bisa anda lakukan secara medis ataupun mandiri. Jika anda ingin menggunakan secara mandiri. Pakailah testpack untuk mencari tau apakah anda sedang hamil atau tidak.

2.. Melakukan Pemeriksaan USG
Diera jaman yang sudah maju, tentu semua peralatan sudah memiliki teknologi yang canggih. Salah satunya bidang kesehatan seperti munculnya alat USG (Ultrasonografi) untuk memeriksakan kehamilan.

Peeriksaan dengan USG tidak hanya pada awa kehamilan. Anda pun harus rutin untuk memeriksakan kandungan anda. Agar anda bisa memantau kesehatan janin anda didalam perut anda.

Jangan lupa kalau teknik memastikan kehamilan dengan menggunakan USG ini adalah yang paling akurat hingga 100%

Nah itu dia 2 Cara Memastikan Kalau anda Benar Hamil. Semoga anda bermanfaat untuk anda.