Tips hamil cepat dengan menghitung masa subur wanita


Tips hamil - Jika banyak sekali wanita yang belum juga dapat hamil, mungkin saja karena memang belum rejekinya diberikan oleh Tuhan, namun ada juga yang perlu diketahui sebelum dapat hamil, yaitu menghitung masa subur wanita. Hal ini dibenarkan dan sangat diperlukan untuk dapat seorang istri mengandung bayi. masa subur merupakan masa dimana sel telur yang telah matang siap untuk dibuahi oleh sel sperma. Untuk diketahui apakah perubahan komposisi hormon estogen dan pogestoren telah signifikan dapat dilihat pada suhu tubuh, air seni dan air liur.
 
Untuk dapat melihat tingkat kesuburan seorang istri menggunakan air liur dibutuhkan mikroskop mini. Dari mikroskop tersebut akan terlihat tampilan yang jelas dengan memutar-mutarkan lensa. Jika pada mikroskop terlihat gambar kosong atau adanya bintik-bintik yang  tidak jelas, berarti ia sedang tidak subur dan belum siap untuk dibuahi. Namun apabila pada mikroskop telah terlihat struktur mirip bebatuan dengan beberapa tulang daun, berarti ia sendang dalam masa subur hingga 3 hari kedepan. Apabila anda ingin istri anda hamil, maka anda bisa berhubungan intim selama 3 hari kedepan dan peluang untuk hamil lebih besar karena sperma dapat hidup maksimum selama 72 jam.

Jika ingin melihat tingkat kesuburan melalui air seni, maka anda bisa gunakan alat kesuburan yang mirip dengan alat tes uji kehamilan. Cukup tetaskan air seni anda dipagi hari dan lihat beberapa saat kemudian. Jika alat tersebut masuk berarti ia sedang dalam masa subur dan siap untuk dibuahi oleh suami dengan cara berhubungan suami istri. Tingkat keakuratan menggunakan air seni cukup tinggi bekisar 90 hingga 95 persen. 

Yang terpenting dari tips hamil ini adalah jika anda ingin hamil, selalu usahakan dalam subur ketika sedang berhubungan intim dan selalu berdoa kepada Tuhan untuk dapat dikaruniai seorang anak. selain itu juga anda perlu menjaga kesehatan anda sebelum berhubungan intim agar sel sperma dalam kondisi sehat dan siap untuk membuahi telur. Semoga bermanfaat.