4 Tips Cepat Hamil Secara Alami dan Ampuh


 Tips Cepat Hamil - Memiliki anak tentu menjadi hal yang selalu diidam-idamkan oleh pasangan yang beru menikah ataupun yang telah lama menikah. Banyak pasangan yang mulai mencari-cari informasi agar segera mendapatkan momongan. Dan mulai banyak cara dipakai, baik itu dengan menggunakan obat ataupun juga menggunakan cara alami. Tapi kebanyakan, biasanya pasangan muda ini lebih memilih cara alami dibanding mengunakan obat-obatan.

Nah disini kami akan memberikan 4 Tips Cepat Hamil Secara Alami dan Ampuh untuk anda. Silahkan disimak ya.

1. Pintar-pintarlah Mengunakan Masa Subur anda
Masa subur wanita adalah 14 hari setelah menstruasi. Nah saat masa-masa subur ini intensitas berhubungan intim harus ditingkatkan. Tapi jangan setiap hari. Yang paling bagus adalah kalau anda berhubungan intim 2hari 1x. Kenapa? Karena sel sperma yang setiap hari keluar, lebih lemah untuk membuahi indung telur. Nah yang baik adalah 2 hari 1x karena sel sperma kuat dan juga proses pembuahan pun akan baik dan membuat anda cepat hamil.

2. Atur Pola Makan sehat anda
Mengatur pola makan sehat juga sangat berpengaruh agar anda cepat hamil. Terutama perbanyaklah makan-makanan yang mengandung asam folat. Kenapa? Karena asam folat ini bisa membantu anda untuk cepat hamil. Ini disebabkan karena asam folat memiliki kandungan vitamin dan kaya akan prental. Selain itu, asam folat ini juga bisa membantu menguatkan kandungan anda ketika anda sedang hamil serata menjaga agar anak memiliki tubuh sempurna atau tidak cacat. Begitu banyak bukan manfaat dari Asam folat ini?

3. Gunakanlah Posisi yang Tepat
Ketika berhubungan intim sebaiknya anda berada posisi dibawah. Karena dengan wanita di posisi bawah, ketika sperma masuk pada mulut rahim. Maka seperma akan mudah masuk dan sampai ke rahum anda. Agar bisa masuk dengan sempurna sebaiknya anda memberikan sebuah bantal di pinggan anda agar posisi anda pun bisa lebih memudahakan sperma masuk. Dan jangan langsung dibersihkan ya. Tunggu beberapa menit agar memastikan sperma bisa masuk. Lakukan hubungan intim 2hari 1x agar kualitas sperma yang keluar lebih baik.

4. Rutinlah Olahraga
Ini yang biasanya paling susah dilakukan pasangan jaman sekarang yaitu Olahraga. Dengan alasan kesibukan masing-masing hingga masalah olahraga ini tersampingkan. Padahal olahraga sangat membantu untuk menjaga kondisi badan anda tetap sehat. Dan untuk yang ingin segera memiliki momongan, rutin olahraga juga bisa menjadi salah satu cara agar bisa segera hamil. Cukup 15-20 menit dan anda pun bisa mendapatkan tubuh yang ideal. Karena tubuh yang gemuk bisa menyebabkan anda susah memiliki momongan lo.


Itu 4 Tips Cepat Hamil Secara Alami dan Ampuh. Semoga anda segera bisa mendapatkan momongan. Selamat mencoba