Tips Mudah Mendapatkan Kehamilan


Tips hamil - Berbagai macam kasus saat ini terjadi dimana-mana. Bukan kasus tentang kekerasan, namun kasus sebuah pasangan yang belum diberikan momongan atau kehamilan. Memang jika dilihat dari kriminalitas di Indonesia banyak sekali remaja-remaja yang bisa hamil setelah berhubungan badan, namun mengapa seorang pasangan yang sudah resmi menikah belum dapat mengandung seorang bayi ? apakah ada cara tersendiri atau ada masalah pada pasangan tersebut ?

Kehamilan bisa saja terjadi dikala seorang istri sedang dalam masa subur dan telur di dalam rahim siap untuk dibuahi. Nah, kebanyakan pasangan belum mengerti tentang masa kesuburan tersebut yang menyebabkan sulitnya mendapatkan kehamilan. Selain itu banyak juga masalah-masalah lainnya mengapa hingga seorang istri belum dapat hamil, antara lain seperti tidak dalam masa subur, sedang ada masalah kesehatan, kurang berdoa kepada Tuhan, pola hidup yang tidak sehat, dan lain sebagainya.

Berikut beberapa informasi yang sedikit bisa membantu anda untuk dapat dengan mudah mendapatkan kehamilan.
  • Rajin Beribadah dan berdoa. Setiap orang memiliki keyakinan masing-masing. Dari keyakinan tersebut rajin-rajin lah anda beribadah dan berdoa kepada Tuhan untuk dikaruniakan seorang bayi. karena dengan adanya bayi mudah-mudahan keluarga akan menjadi lebih sempurna.
  • Ketahui masa subur. Seperti yang sudah saya singgung diatas bahwa untuk dapat hamil diperlukan pengetahuan tentang masa subuh yang ditandai oleh kenaikan Luteinizing Hormon atau disingkah LH secara signifikasn sebelum terjadi ovulasi atau pelepasan sel telur dari ovarium. Kenaikan yang signifikan ini akan mendorong sel telur keluar dari ovarium menuju tuba falopi yang nantinya tempat ini menjadi tempat pembuahan oleh sperma. Nah masa-masa seperti inilah yang disebut dengan masa subur yaitu masa dimana telur sudah tersedia dan siap untuk di buahi. Sel telur yang berada di tuba falopi hanya dapat bertahan 3 hingga 4 hari, setelah itu jika tidak dibuahi ia akan mati sendiri.
Itulah mengapa membaca itu penting, jadi pasangan suami istri dapat mengetahui cara-cara mudah untuk
dapat hamil. Sebenarnya caranya mudah, namun kita tetap harus berusaha dan