Tips Agar Hamil Anak Laki-laki

Tips hamil anak laki-laki
Sebuah pasangan tentunya mendambakan seorang anak dan tentunya pasangan tersebut sudah mendambakan apakah anak laki-laki ataupun anak perempuan. Nah biasanya kebanyakan pasangan selalu ingin memiliki anak laki-laki sebagai anak pertamanya. Karena memang untuk memperpanjang keturunan dan juga agar dapat menjaga adik-adiknya. Namun tentunya untuk dapat memilih anak laki-laki atau anak perempuan bukanlah kehendak kita, melainkan keputusan dari Tuhan Yang Maha Esa. Namun setidaknya ada beberapa hal yang bisa meningkatkan persentasi hamil anak laki-laki. Berikut beberapa Tips Agar Hamil Anak Laki-laki
 
Sebelumnya, anda perlu mengetahui terlebih dahulu bahwa adanya permbedaan dari dua jenis sperma yang nantinya akan menentukkan jenis kelamin bayi anda, yaitu sperma X dan sperma Y. Sperma X adalah untuk jenis kelamin perempuan dan sperma Y adalah untuk jenis kelamin laki-laki. Perbedaannya, sperma Y mampu bergerak dengan cepat namun lebih rentan dan mudah rusak dalam lingkungan asam dan hidupnya lebih pendek atau dikatakan tidak dapat bertahan lama. Sementara sperma Y bergerak lebih lambat namun memiliki masa hidup lebih panjang.

Beberapa Tips Agar Hamil Anak Laki-laki antara lain : 
  1. Waktu berhubungan intim. Hal pertama yang perlu diingat adalah waktu berhubungan intim dikarenakan sifat sperma Y atau sperma laki-laki sangat mudah rusak oleh lingkungan asam. Maka dari itu dianjurkan untuk berhubungan intim di saat ovulasi atau sedekat mungkin dengan waktu ovulasi. Karena pada saat ovulasi, lingkungan kemaluan wanita menjadi basa yang berarti tidak berada dalam kondisi asam yang dapat menguntungkan sperma Y. 
  2. Gaya atau posisi hubungan intim. Posisi apapun pada prinsipnya sama saja, namun sebaiknya anda memberikan penetrasi lebih dalam sehingga mempercepat sperma Y mencapai sel telur.
  3. Pola makan yang baik. Kebanyakan sumber mengatakan bahwa makanan yang mengandung kalium dan natrium dianjurkan bagi mereka yang sangat menginginkan anak laki-laki. Contoh makanan yang mengandung zat tersebut seperti daging, ikan salmon, sayuran segar, dan buah-buahan seperti pisang. 

Nah, itulah beberapa Tips Agar Hamil Anak Laki-laki. Semoga bermanfaat.