Tips Agar dapat Hamil Anak Perempuan

Tips agar hamil anak perempuan

Sebagai pasangan suami istri tentunya ingin sekali dikaruniai oleh seorang anak, baik itu anak laki-laki ataupun anak perempuan. Namun ada beberapa pasangan yang memang sangat menginginkan memiliki anak perempuan, dikarenakan mungkin saja pasangan tersebut sudah memiliki anak laki-laki. Nah untuk dapat hamil atau memiliki anak perempuan anda perlu melakukan beberapa hal. dan semua ini saya rangkum menjadi beberapa tips hamil, tips agar hamil anak perempuan.
 
Sebelumnya ada beberapa makanan yang perlu dihindari untuk dapat mengandung anak perempuan antara lain seperti makanan yang mengandung kadar sodium, kalium dan potasium tinggi. Kandungan tersebut ada pada makanan seperti ikan salmon, udang, pisang, ikan teri, kentang, daging olahan, roti dan kue-kue kering. untuk beberapa tis dalam membantu pasangan memiliki bayi perempuan antara lain :

a.      Menentukan waktu untuk berhubungan intim. Untuk dapat hamil anak perempuan dapat dilakukan dengan melakukan huungan intim dua atau tiga hari sebelum masa subur, dan sangat disarankan anda selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk mendapatkan bayi perempuan. Karena pada saat masa sebelum subur, telur akan jauh lebih subur dan siap untuk dibuahi, sperma laki-laki yang telah kehabisan tenaga menuju sel telur, dan sperma perempuanlah yang akan berhasi untuk membuahi telur. Cara ini memang sudah dikembangkan dari tahun 60-an dan dikatakan cukup ampuh.

b.      Menunda Orgasme. Banyak penelitian mengatakan bahwa apabila memang anda mendambakan memiliki bayi perempuan, maka disarankan anda untuk menunda orgasme. Karena orgasme akan membuat kadar asam pada miss V menjadi berkurang, dan hal ini akan membuat sel sperma dapat bergerak lebih cepat untuk dapat melakukan pembuahan. 

c.       Perbanyak mengkonsumsi sayuran. Selain menghindari beberapa makanan diatas, anda juga harus banyak-banyak memakan sayuran. Karena dibutuhkan nutrisi yang tinggi untuk dapat memiliki anak perempuan.

Demikian beberapa tips cara hamil anak perempuan, cara cepat hamil anak perempuan, tips hamil anak perempuan.
 
Ya tentunya semua itu adalah kehendak Tuhan Yang Maha Esa apakah akan diberikan anak laki-laki atau diberikan anak perempuan. Namun setidaknya anda sudah mencoba tips hamil tersebut dan selalu berdoa agar cepat hamil. Selamat mencoba.