4 Jus Sehat untuk Ibu Hamil

Panduan Ibu Hamil



4 Jus Sehat untuk Ibu Hamil

Masa kehamilan tentu sangat menjadi hal yang dinanti-nanti. Apalagi jika pasangan yang telah lama menikah dan baru memiliki anak. Tentu kehamilan ini rasanya anugrah yang sangat besar yang telah diberikan yang Maha Kuasa kepada mereka. Kita sepakat, ketika seorang wanita hamil. Semua kebutuhan harus dilengkapi oleh ibu hamil. Terutama sebuah nutrisi yang nantinya akan sangat berguna bagi kehamilan mereka dan juga untuk anak didalam kandungan ibu hamil.

Meskipun memang, ketika dimasa-masa kehamilan, sering seorang wanita akan merasa mual dan karena mual ini akhirnya membuat mereka malas untuk mengkonsumsi makanan. Nah agar kondisi badan anda tetap fit dan nutrisi tetap masuk. Jus adalah sebuah alternatif untuk melengkapi nutrisi anda dan buah hati anda didalam tubuh anda. Nah maut tau apa saja jus yang bisa anda minum dan bagus untuk untuk anda dan janin anda? Berikut 5 Jus Sehat untuk Ibu Hamil :

1. Jus Apel dan Seledri
Ibu hamil, biasanya mengalami masalah kesehatan. Biasanya adalah ganguan tidur selama masa kehamilan. Nah agar bisa tidur dengan nyenyak tanpa merasa insomnia. Buatlah jus dari campuran apel dan seledri. Selain itu, kandungan petkin didalam sebuah apel akan membantu ibu hamil mengatasi kadar kolestrol dan ganguan fungsi jantung.

 
2. Jus Alpukat
Kandungan buah alpukat tentu tidak diragukan lagi. Selain kaya akan kandungan potasium, alpukat memiliki vitamin K vitamin C dan vitamin B yang tentu semua nutrisi ini bisa membantu tumbuh kembang janin. Itulah kenapa jus ini sangat direkomendasikan untuk ibu hamil







3. Jus pepaya dan mangga
Ingin terhindar dari dehidarasi serta bisa melancarkan peredaran darah. Ini jawabannya Jus pepaya dan mangga bisa membantu ibu hamil untuk mencukui kebutuhan nutrisi karbohidrat serta enzim. Selain itu kandungannya dapat menanggulangi pembengkakan, peradangan, atau ganguan pencernaan serta demam.




4. Jus Wortel
Wortel juga ternyata sangat baik lo untuk ibu hamil. Dengan meminum jus wortel pagi hari atau sore hari akan membuat tubuh ibu hamil berenergi sertai menguarangi letih dan lesu.

Itu yang bisa kami berikan untuk anda tentang 4 Jus Sehat untuk Ibu Hamil.