Tips agar hamil anak kembar



Mempunyai anak tentu adalah hal yang sangat diidam-idamkan tiap pasangan baik yang baru menikah maupun sudah lama menikah. Terkadang, ada juga yang sudah memiliki anak, tapi belum mendapatkan anak yang lengkap. Lengkap yang dimaksud adalah punya anak laki-laki maupun anak perempuan. Ada juga yang sudah memiliki anak laki-laki dan perempuan tapi masih menginginkan anak kembar dan mencari-cari Tips agar hamil anak kembar

Tentu keinginan-keinginan itu semua tidaklah masalah. Karena semua orang tua punya hak sendiri-sendiri memilih ingin mempunyai anak seperti apa. Tapi memang lo, kalau punya anak kembar. Tentu menjadi keunikan tersendiri dan tentu saja sangat lucu bukan kalau punya anak kembar. Walapun sebenarnya repot juga kalau mengurus 2 anak sekaligus. Tapi kerepotan itu terbayar ketika melihat tawa dan senyum dari anak kembar ini. Benarkan??

Nah untuk itu beriku akan kami berikan kepada anda Tipsa agar hamil anak kembar kepada anda :

1. Menikahlah dengan Orang yang terlahir kembar
Menikahlah dengan pasangan yang memang terlahir kembar. Kenapa begitu? Karena ada faktor genetik yang dimana kejadian itu ada kaitannya. Jadi sangat dimungkinkan jika pasangan kita punya kembaran. Anak kita pun juga akan sama karena ada gen dari orang tua mereka. Kalau orang tua mereka tidak ada riwayat kembar atau dari kakek nenek tidak ada kembar. Ini yang agak susah diwujudkannya.

2. Mengkonsumsi susu
Hasil penelitian mengatakan bahwa seorang perempuan harus bisa mencukupi kalsium 1000mg tiap harinya. Nah untuk itu anda harus rajin minum susu untuk bisa memiliki kandungan yang kuat dan bisa memunculkan peluang untuk memiliki anak kembar.

3.  Mengkonsumsi ketela
 Penduduk asli di Nigeria yaitu orang-orang suku Yaruba di telili karena tingkat kelhairan kembar yang amat sangat tinggi. Dan hasil dari penelitian tersebuh mengungkapkan bahwa mereka bisa memiliki angka kembar yang tinggi karena ering mengkonsumsi ketela. Jadi anda bisa mulai mencoba untuk rajin makan ketela jika menginginkan anak kembar.

4. Konsumsi Asam Folat
Penelitian menunjukkan bahwa konsumsi asam folat akan menaikkan peluang hingga 40% untuk memiliki anak kembar. Asam folat ini bisa anda temui pada makanan seperti kacang-kacangan, dan bayam.

Itulah Tips agar hamil anak kembar. Semoga bermanfaat dan ingat, seperti apapun kondisi anak kita. Mau cwe atau cwo atau kembar harus di syukuri. Karena banyak orang diluar sana yang menginkan sosok anak tetapi belum dikarunai anak. Semoga bermanfaat