Posisi Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil



Anda yang sudah menggunakan banyak cara agar bisa segera memiliki momongan mungkin anda melewati salah satu cara.Yaitu mungin posisi saat berhubungan intim anda salah. Anda harus tau cara-cara  Posisi Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil. Ketika posisi anda salah anda bisa jadi membuat sperma tidak sampai ke rahim anda dan akhirnya tidak ada pembuahan sama sekali. Mungkin ini sebab kenapa anda tidak hamil-hamil.

Kunci kehamilan sebenarnya adalah pada kesehatan tubuh baik si wanita maupun si pria. Ketika sama-sama dalam masa kesuburan yang baik. Tentu tidaklah susah untuk segera memiliki anak. Apalagi ditambah, anda mengkonsumsi makanan yang mengndung Asam Folat tinggi. Ini bisa jadi cara alami segera memiliki momongan. Tapi selain hal tadi ternyata posisi juga berperan penting. 

Nah untuk anda yang mau tahu, Posisi Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil dan mendapatkan momongan, berikut detailnya.

1. Hindari posisi wanita diatas.
Kenapa menghindari posisi wanita diatas? Ini agar mencegah sperma tidak sampai keluar karena pengaruh gaya gravitasi. Karena gaya gravitasi, akhirnya sperma yang harusnya masuk kedalam rahim dan membuahi ternyata terbuang percuma karena posisi anda salah. Untuk itu jauhi posisi diatas.

2. Pilihlah Posisi Missionaris
Posisi missionaris adalah posisi yang sangat umum dilakukan. Nah tingkat dari keberhasilan sperma yang langsung ke rahim untuk membuahi sel terus bisa hingga 100% karena posisi ini lah yang paling pas.

3. Posisi Spooning
Posisi berhubungan intim agar cepat hamil ini bisa jadi salah satu alternatif anda yang lain untuk bisa seger mendapatkan momongan. Posisi inii dilakukan dengan cara pasnagan saling menyamping dan menghadap ke arah yang sama dengan pria di belakang wanita. Posisi ini membuat penetrasi semakin dalam dan ketika sperma keluar, ia akan langsung masuk rahim dan membuahi sel terlur.

4. Posisi Missionaris modifikasi
Posisi ini adalah posisi missionaris yang kemudian dirubah dan dimodifikasi agar lebih bisa membuat anda cepat hamil. Cara nya adalah dengan menggunakan posisi misionaris yang biasa kemudian tambahkan bantal dibawah pinggul anda. Dengan cara ini sperma akan lebih mudah masuk dan mampu mencapai rahim untuk membuahi sel telur.

Nah itu dia  Posisi Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda